Thursday, March 21, 2013

perlu akal sehat dalam cinta

Cinta,, kenapa sih loe asik banget buat gue bahas??? Apa gue lagi jatuh cinta? Atau karna gue lagi badmood aje? Hmmm... lagi-lagi cinta. Gue denger dikos ni, gue lagi asik ngetik sana sini ngelantur ngak karuan, tapi lihatlah disekitar gue. Gue rasa ngak ada yang “nganggur” selain gue. Yang sebelah depan, sedang telfon dengan fans atau pacar. Yang sebelah samping lagi telfon dengan temen lama atau mantan pacar yang cintanya belum kelar. Yang kamar belakang lagi telfon sama gebetan. Yang di depan dekat pintu masuk lagi ngobrol juga sama sang pacar yang apel malam-malam biar ngak kepanasan. Sementara kamar nomer 2 lagi sibuk telfon sang suami yang tersayang. Hemm.. kayaknya gue sendiri yang nganggur. Hehehe... apa loe kagak laku? Mungkin itu yang ada dalam benak loe. Hmmm... bisa jadi, tapi kalo kata temen gue “ sorry, gue kagak jual diri tuh” jadi soal laku ataupun kagak laku, gue bukanlah sebuah barang yang di obralkan. Hehehe...
Gini sob, gue bukanya mau bela diri atau apa, gue juga kagak mau sombong. Tapi karna loe pada maksa, oke dah gue cerita. Hohoho... oke, perkara gue bukan pada laku atau ngaknya. Cuma perkara gue adalah karna gue males aja ngeladeni orang yang mungkinsaja seseaat bagi gue dan hanya menginginkan kesenangan sesaat semata kan?. Beberapa saat yang lalu si x, y, dan Z selalu sms gue. Gue selalu ditanyain sama dia, sudah makan belum? Sudah mandi belum? Mau maen ngak? Ah.... ngapin loe mesti nanya-nanya gitu sama gue.? Peduli loe?
Okelah kalo loe nanyain gue dah makan atau belum, dan gue jawab belum lantas loe bawain gue makanan. Hla ini cuman nanya doang, hemm... orang mak gue aja kagak pernah nanya gitu kenaape loe mesti yang repot sie?. Saat temen gue nanya sama gue kayak gini, loe dah mandi belum? Maen yuk!! Wuiz... perkara mandi aja loe tanyain, mau ajak main sih ya ajak maen, tapi ngak gitu juga lagi nanyane. Kalo loe nanya lalu datang ketempat gue bawa sabun, pasta gigi, sikat gigi, shampo dan peralatan mandi lainya sih boleh aja loe nanya. Tapi kalo loe Cuma nanya nanya doang ya buat apa? Apa untungnya juga buat gue. ? hemm... toh sudah mandi apa belum itukan urusan gue bukan urusan loe, gue bohong udah mandi apa belum aja loe juga kagak tau trus ngapain juga gue mesti bilang ke elo. Emang siape loe.? Hehehehe... mungkin lo pada mikir kalo gue aliran cewek matre. Oke, gak masalah loe bilang kayak gitu. Meski sebenarnya juga ngak gitu amat sih... tapi sob, gue melihat kepantasan eN penting gaknya dia nanya gitu. Lagian gue juga termasuk salah satu orang yang paling males bales sms orang kecuali yang memang bener-bener penting menurut gue. Hehehee... Haih.... oya, kitasebenarnya tadi ngomong apa sih.? Hehehe
Sob,,, liat statement gue diatas rasanya loe pasti pingin bilang “munafik amat sih loe!!!”, “Ah, masak sih?” Atau “wuih... gaya n sok kul amat loe?”. Hehehe,,, gue kagag peduli loe mau ngomong apa soal gue, yang pasti, inilah hidup gue. Gue ya gue eN kagag mau jadi orang lain. Aatau loe mau bilang, “alah dasar loe emang gak laku aja!!!”. Hahhahaha... sekali lagi kalo soal itu gue pengen negasin kalo gue GAK JUAL DIRI TUH....!!!!
.
Key, back to the topic. Emang gak boleh ya kalo orang telfonan sama lawan jenis gitu? Sapa bilang. Ya kalo loe yang bilang sih itu perkara loe, kalo gue. Silakan. Toh itu hidup juga hidup loe, ngapain gue urus-urus.  Gue Cuma mau ngeluarin statement gue aja. Loe emang gak capek apa? Loe gak kehabisan bahan diskusi apa? Loe gak bosen apa? Apa loe .. loe.. loe... gue aja kehabisan pertanyaan buat loe. Hehehe... tapi gini sob, justru entah kenapa gue iri sama kamar nomer dua yang dia telfonanya sama sang suami. Entah kenapa kok rasanya hatinya itu tenang dan tentram.rasanya bebas buat curhat apapun tanpa takut bakalan dibeberin.. yah... beruntungnya kamar nomer 2. Hhehehe.... rasanya itulah yang dinamakan nikmatnya pacaran setelah pernikahan. Cinta, bisa tumbuh saat setelah menikah. Perlu bukti??? Oke, liat aja kamar nomer 2, berapa minggu dia ketemu? 1 bulan, 2 bulan. Ah... itumah wajar, tapi dia hanya bertemu dengan si husband 3 kali sebelum nikah. Hehhehe... dan sekarang, so sweet kalo menurut gue. Perlu bukti lain loe??? Gue pernah nemuin seorang cewek yang dita’arufin sama seorang ikhwan. Dia hanya tau lewat foto dan tau sifatnya dari sang murobby. Akhirnya setelah ada kecocokan,si cowok Cuma sekali sms,” saya dan keluarga mau sowan ke solo dari jojga” dan jadi deh married. And the End, hidup bahagia. Sementara loe, berapa tahun loe dah cinta sam dia? Gak bosen loe.? Itu sih yang sebenarmya pengen gue tanyain. Yaudah deh, gue mau tidur dulu.. ngantuk sob, jam lepi gue nunjukin jam 22 : 02 WIB. assalamuallaikum

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.